Langsung ke konten utama

Download Urbex (Urban Exploration) Lightroom Preset for Free

Urbex Lightroom Preset

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan secara gratis alias free download lightroom preset urbex hasil karya saya. Preset ini bertemakan tentang Urban Exploration (Urbex) yang bisa kalian install di Lightroom PC versi 5 keatas.

Siapa sih yang nggak tau foto urbex? teknik foto ini banyak menarik minat remaja jaman sekarang, karena dibalik hasil editan yang keren, mereka juga harus jeli dan kreatif dalam mengambil setiap objek yang mereka inginkan . Fotografi urban exploration ini biasanya menggunakan background tempat tempat yang unik  seperti tempat reruntuhan , bangunan tua , bekas pabrik dan lain lain . Mereka memilih jenis fotografi ini bukan tanpa sebab , kebanyakan mereka suka dengan fotografi ini karena menantang dalam hal teknik foto dan juga cara mengeditnya. Nah apabila kalian kesulitan dalam mengedit foto urbex ini, saya membagikan preset lightroom urbex ini untuk memudahkan kalian dalam mengedit foto urbex. Urban Exploration preset karya saya ini mungkin belum sempurna karena saya juga pemula di bidang foto urbex ini.

Banyak anak muda sekarang menyukai urban fotografi ini , mereka menamakan urban exploration atau biasa yang dipanggil urbex . Seiring perkembangan kini sudah banyak yang suka dengan fotografi ini. Dengan menggunakan preset maka akan mempercepat dan mempermudah kalian dalam mengedit foto urbex (urban exploration) ini.

English Version :

In this time I will share free lightroom presets urban exploration (urbex). This preset was themed about Urban Exploration (Urbex) could you guys install it in Lightroom PC version 5 or above.

Who the heck dont know urbex photography? the technique of this photo a lot of teenagers these days, because it reversed the edits that are cool, they also need to be observant and creative in taking each object they want. Urban exploration photography usually use a unique place of worship such as the place of the ruins, the old building, a former factory and others. They chose this type of photography is not without cause, most of them like this because the photography challenge in terms of engineering photo and also how to edit it. Well if you guys are the difficulty in editing this urbex photo, I share this lightroom presets urbex for the easy photo editing. this urban exploration photography preset may not have been perfect because I am also a beginner in the field of photo urbex.


Many young people now like the urban photography, they named the urban exploration or commonly called urbex. As the development has now been many who like photography. Using the preset, it will accelerate and simplify you guys in photo editing urbex (urban exploration).


Preview of Urbex Preset Lightroom :



Download Urbex (Urban Exploration) Lightroom Preset Free

Silahkan download lightroom preset urbexnya di link dibawah ini. urbex lightroom preset free
catatan : dilarang mereupload preset ini, hargai karya orang lain. terima kasih

Download Urbex Lightroom Preset

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Foto Urbex Ini Dijamin Keren Banget!

Kalo ngomongin soal Urbex itu nggak ada habisnya, karena setiap harinya banyak foto - foto baru yang di upload dengan hashtag #urbexpeople ini. Nah untuk sekarang ini Urbex People sendiri sudah terkenal di kalangan remaja masa kini. photo by @semuuuut Urbex atau Urban Exploration adalah sebuah kegiatan pertualangan untuk mengeksplorasi tempat-tempat yang jauh dari sifat komersil atau tempat-tempat yang terlihat tua dan sudah lama ditinggalkan. Maksudnya, menjelajahi  tempat-tempat yang nantinya dijadikan sebagai tempat untuk pengambilan gambar Urbex. Orang-orang yang melakukan kegiatan ini biasanya sering disebut dengan Urbex People.  Urbex juga banyak tipe nya loh. Ada Urbex yang berhubungan dengan aliran air disebut Drains, ada Urbex Spelunking atau eksplorasi perkotaan, juga ada Building Hacking untuk foto-foto bangunan. Kalo kalian menemukan gedung tua yang terbengkalai, apa yang kalian lakukan? Pasti banyak dari kalian yang memilih pergi meninggalkannya. Tapi bagi para

Cara Mengedit Foto Ala Urbex People di Lightroom PC (Android juga bisa!)

Hello semuanya! Akhir - akhir ini saya sibuk dengan hobi baru saya nih, yaitu mengedit foto urbex :D Awalnya iseng liat liat di instagram ada foto - foto yang editannya keren, karena penasaran saya telusuri deh itu namanya apa, dan ketemu juga, ternyata itu adalah Foto Urbex. Terus saya langsung googling deh tentang cara mengedit foto urbex , tapi hasilnya ya kurang memuaskan karena tutorialnya yang jarang dan kalau ada juga kurang detail. Baca Juga : Cara Mempercepat Proses Charge Smartphone kamu! Mau nyari perlengkapan buat foto urbex? bisa lewat aplikasi ini gan! http://apps.mg/d0be7a   Urbex itu apa sih?  Bagi yang belum tahu, Urbex adalah singkatan dari Urban Exploration, Yaitu sekumpulan orang yang meng Explore atau menjelajah tempat tempat di kota, bangunan tua, dan tempat yang jarang dikunjungi oleh orang orang dan biasanya dilakukan pada malam hari, tapi di siang hari juga bisa kok :D Di New York Juga ada Komunitas Urbex ini dengan nama urban exploration nyc. U

Foto Urbex Keren By anwar.jpg

Foto Urbex Keren By anwar.jpg Kali ini saya akan membagikan kepada kalian beberapa Foto Urbex yang Keren hasil karya saya sendiri. Yah meskipun saya tidak terlalu jago dalam hal Edit Urbex. Untuk Cara Edit Foto Urbex Sendiri Saya sudah pernah membahas ya di Artikel Cara Edit Foto Urbex .  Berikut ini beberapa Foto Urbex Keren hasil karya saya. Jangan lupa follow instagram saya ya :D @anwar.jpg   Nah yang ini pernah di repost akun street activity pekalongan bro   Yang ini bukan urbex sih, tapi tema nya Street Activity.  Lihat foto urbex keren yang lainnya disini bro!